Sabtu, 24 Maret 2012

CERITA YANG AKAN DITULIS .

Teman - teman kalian mau gak aku tulisin cerita itu judulnya adalah "Indahnya Surga Pahitnya Neraka "ya itu ya mungkin cerita ini hanya cerita yang dikarang .kalo ada yang gak baik kalian jangan meniru ya itu pesanku .

Cerita adalah hal yang mengasikan dan menyenangkan kadang sih juga ada yang menyedihkan ataupun menakutkan .yaudah deh kita langsung aja aku akan menulis cerita itu .

Indahnya Surga Pahitnya Neraka 

       Karma lahir di rumah sakit mewah yaitu rumah sakit Harapan Sejahtera .lalu setelah karma lahir iya bersama ibu ayahnya pulang menaiki mobil mewah milik ayahnya .bibi di rumah sudah menyiapkan kamar untuk karma yang baru lahir .Sedangkan Hasan ia lahir di sebuah klinik yang sangat sederhana . setelah karma lahir ia pulang bersama ayah dan ibunya naik angkot .sesampainya dirumah ia disambut neneknya neneknya berkata eh cucuku sudah pulang ! beberapa hari kemudian seharusnya ibu karma mengasih asi kepada karma tapi ibu dan ayah karma sibuk dengan pekerjaanya , jadi karma hanya minum susu kaleng . orang tuwa karma sangat sibuk dengan pekerjaanya sehingga tidak merawat karma , karma dirawat oleh babysister / pembantu .beda dengan hasan ibunya selalu menyusuinya setiap ia membutuhkan asi (air susu ibu ) .dan ayah ibu hasan juga sering berdoa meminta kepada allah agar anaknya kelak juur , bertaqwa kepada allah dan tidak lupa solat .
      Beberapa tahun kemudian karma dibelikan ibunya mainan yang dari luar negri yaitu mainan yang mahal .sedangkan hasan hanya diberikan bongkar pasang yang sangat murah .
      Beberapa tahun kemudian hasan baru saja pulang mengaji ia langsung ke TPA ( taman endidikan anak )ia disana diajarkan ketaqwaan dan hal - hal yang baik .beda dengan karma ia selalu sibuk menonton tv dan game .ia juga gampang sekali terpengaruh teman - temanya yang tidak baik .karma sering main perempuan juga sering pergi ke diskotic . karena ayah ibu karma tidak memperhatikan karma atau perilaku karma mereka sudah lelah dengan pekerjaanya dan mereka sudah terlelep tidur .suatu hari ayah dan ibu karma pergi ke cina lalu karma disuruh untuk menjaga rumah , karma dan teman - temanya bersenang - senag di rumah karma mereka berjudi minum - minuan keras dan main perempuan .setelah karma menerima telepon bahwa ayah ibunya kecelakaan dan meninggal . setelah beberapa hari karma dirumah hanya bersenang - senang dengan temanya dan main perempuan .setelah hari akhir datang karma masuk neraka .sedangkan hasan masuk surga .























































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar