Jumat, 20 Maret 2015

Study Tour ke Bandung

Halo teman - teman aku kembali dengan informasi ,,
kalian tahu gak apa yang dimaksud study tour ??
Ya ini bagi yang belum tahu ,, study tour adalah kegiatan diluar sekolah yang bertujuan untuk memperoleh wawasan dan ilmu langsung walaupun sebelumnya pernah diterangkan oleh guru ,, oya aku mau bagi cerita ni ,, kemarin aku abis study tour ke Bandung . tempat tujuan study tour nya yaitu:
1. Trans Studio



 2.  Museum Geologi










3. Museum Puspa IPTEK
 
 abis dari wisata itu aku ke wisata belanja dan pusat oleh - oleh ,, :
 1. Wisata belanja Cibaduyut


Trus langsung ke Pusat oleh - oleh atau jajanan di Tasikmalaya ,, aku beli :
1. Keripik sukun


2. Getuk Goreng


3. Dodol



nah itulah teman - teman cerita study tour ku ke Bandung ,,
ayo teman - teman buat cerita study tour ,, gak harus ditulis di web , pake facebook atu twitter juga bisa ,,,
ayooo ,, !!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar